UHive - Era Baru di Jejaring Sosial


UHIVE yaitu basis media sosial inovatif dengan dimensi fisik serta tehnologi blockchain hybrid canggih yang didesain untuk menarik seluruhnya pemakai media sosial. UHIVE memadukan tehnologi Artificial Intelligence serta Blockchain, berbarengan dengan sentuhan manusia, serta tawarkan pemakai pengalaman yang unik, mengasyikkan serta aman. Itu yaitu jaringan sosial berbasis Seluler pertama didunia dengan dimensi fisik.

Basis yang didesain dari pertama untuk mensupport Virtual Reality untuk pengagum VR.

Sebagai Jaringan Sosial pertama yang memadukan dimensi fisik, ia tawarkan pada pemakai langkah yang betul-betul baru serta inovatif untuk menjelajahi pengalaman sosial dengan indra mereka. UHIVE sangat mungkin pemakai untuk temukan perjalanan untuk diri mereka sendiri, dengan jalan di ruangan memikirkan tanpa ada batas, serta dengan cara visual mengidentifikasi apa yang butuh dikilas balik.

Dimensi fisik memberi ruangan pada pemakai di UHIVE tempat fisik dalam jaringan, serta berdasar pada tingkat keterlibatan pemakai, saat yang di habiskan untuk aplikasi serta sebagian aspek yang lain, ruangan pemakai semakin lebih tampak serta menarik untuk pemakai lain, serta itu membuat Dimensi pemasaran baru, umpamanya, bila ruangan Anda dekat dengan ruangan populer yang mempunyai jalan raya besar, beberapa besar orang yang berkunjung ke ruangan ini akan lihat Anda, itu bakal tingkatkan nilai tempat ruangan Anda.

Ini dapat tawarkan dua pengalaman unik untuk seluruhnya pemakai, dua dunia dengan ciri-ciriistik yang tidak sama, " Dunia yang Beradab " serta " Dunia Abu-abu "

The Civilized World serta The Grey World. Dunia Beradab memantulkan Bumi, serta adalah jaringan yang dibudidayakan, ditata oleh ketentuan serta ketentuan. Disini, jati diri yaitu riil, serta sangat mungkin pemakai untuk tersambung dengan keluarga serta rekan, serta berjumpa orang baru.

The " Grey world ", sisi unik dari media sosial yang tawarkan ruangan yg tidak dipetakan serta tak termonitor pada pemakai, dimana mereka bisa bikin ruangan mereka sendiri serta seutuhnya anonim. Dunia yang membebaskan pengalaman pemakai serta buka kesempatan baru untuk pemakai untuk memperluas imajinasi mereka. Dunia itu betul-betul terisolasi serta diamankan dengan susunan yang terdesentralisasi.

Pemakai bisa mempunyai sebagian profil, satu didunia yang Beradab serta yang lain didunia Gray. Dunia Gray didesain untuk membawa kebebasan serta untuk melindungi privacy pemakai dengan cara optimal, serta ketika yang sama, ia mendeskripsikan garis tidak tebal pada hak orang untuk melindungi kesibukan serta data pribadi mereka, serta pada meyakinkan tidak untuk menyalahgunakan system serta buat kesibukan ilegal. Dengan tehnologi Hybrid Blockchain kami yang inovatif, pemakai bakal mempunyai jati diri, data, serta kesibukan mereka yang seutuhnya aman serta anonim.

Token HIVE, di buat untuk mengelola seluruhnya fasilitas perdagangan digital terkecuali berikan imbalan pada seluruhnya pemakai berdasar pada tingkat keterlibatan mereka. Token HIVE mengisyaratkan lahirnya masa digital ekonomi baru, lantaran mereka sangatlah utama dalam sistem transaksional untuk product, aset digital, serta service. Perkembangan nilai token HIV yaitu relatif pada perkembangan basis pemakai jaringan sosial lantaran token disubsidi dengan aliran pendapatan iklan organik.

Fitur 

Rencana : Basis inovatif baru dengan dimensi fisik, sangat mungkin pemakai menjelajahi ruangan lewat cara yang lebih intuitif. Sangat mungkin pemakai untuk mengidentifikasi dengan cara visual tema trendy, komune & usaha dengan cara organik dengan pandangan mata mereka. UHIVE menyingkirkan cara pencarian & penemuan tradisional kompetitor lewat keyword serta hashtag. Rencana itu berasal dengan memadukan psikologi manusia & pemetaan kognitif pemakai berbarengan dengan tehnologi rantai-blok.

Membebaskan Pengalaman Pemakai : UHIVE Basis menantang status quo dengan sediakan dunia ganda dengan pengalaman unik. “Civilized World”, yang umum untuk sebagian besar pelanggan dengan profil umum yang sangat mungkin pemakai untuk tersambung dengan rekan, keluarga & usaha. “Grey World”, Sisi unik dari media sosial yang tawarkan ruangan yang belum dipetakan & tak termonitor pada pemakai, dimana mereka bisa bikin ruangan & ; jadi betul-betul anonim berdasar pada jati diri & tempat ; Dunia yang membebaskan pengalaman pemakai serta buka kesempatan baru untuk pemakai untuk jadi liar dengan imajinasi mereka. Dunia yang betul-betul terisolasi serta diamankan dengan susunan terdesentralisasi.

Dunia mana yang pas untuk Anda? 
Ada dua langkah tidak sama dimana UHIVE beroperasi ; The Civilized World serta The Grey World. Dunia Beradab memantulkan Bumi, serta adalah jaringan yang dibudidayakan, ditata oleh ketentuan serta ketentuan. Disini, jati diri yaitu riil, serta sangat mungkin pemakai untuk tersambung dengan keluarga serta rekan, serta berjumpa orang baru. Di Dunia yang Beradab, jaringan terkena serta di pengaruhi oleh aspek eksternal seperti politik, sosial
etika serta ketentuan global.

The Grey World tak terang. UHIVE sudah sukses menghidupkan kembali anonimitas untuk pemakai, serta lewat susunan terdesentralisasi berdasar pada tehnologi blockchain hybrid, pemakai bisa seutuhnya anonim baik ini dengan jati diri atau tempat. Disini, tak ada etika sosial, serta pemakai dibebaskan dari aspek eksternal,
yang betul-betul terisolasi dari jati diri mereka. The Grey World yaitu alam semesta yang menarik, yang tawarkan pemakai peluang untuk jadi siapa juga yang mereka kehendaki. Disini, pemakai bebas untuk coba beberapa hal baru serta menjadi
betul-betul tanpa ada kendala oleh ruangan yang tidak terlacak itu.

Memberikan dimensi aset & pemasaran digital baru ke dunia periklanan digital (Value of Space) : Ruangan pemakai ditugaskan dengan tempat fisik dalam jaringan UHIVE. Tingkat keterlibatan pemakai & saat yang di habiskan di aplikasi berbarengan dengan aspek lain bikin ruangan pemakai lebih tampak serta menarik untuk pemakai lain yang memakai representasi visual. Itu membuat dimensi pemasaran baru yang membuat nilai untuk jalan raya tinggi & ruangan populer ; Ruangan yang berdekatan bakal dipengaruhi juga. Berarti, level keterlibatan memberi nilai intrinsik ke spasi.

Kurangi gesekan dalam perkembangan audiens untuk pemasaran & Usaha influencer : Ruangan untuk influencer serta usaha bakal tampak dengan cara organik oleh pemakai lewat alat bantu visual seperti ukuran, taraf & warna. Itu membuahkan perkembangan pirsawan yang irit cost & organik untuk ruangan yang menyingkirkan keperluan untuk berinvestasi dengan cara menyeluruh di Iklan Berbayar.


Informasi Teknis 

V. R Ready : Mengambil media sosial ke step selanjutnya, design basis UHIVE memperhitungkan komune Virtual Reality, lantaran didesain dari 0 untuk mensupport gigi Virtual Reality.

Model Hybrid Blockchain : UHIVE mengenalkan model blockchain hybrid baru yang sangat mungkin pemakai untuk jadi seutuhnya anonim, dengan membayar
cost kecil memakai UHIVE Token (seluruhnya pemakai bakal mempunyai Token UHIVE di jaringan).
Cost itu bakal meliputi cost jaringan untuk menaruh data dalam system blockchain, blockchain hybrid
model bakal unik untuk jaringan itu serta seutuhnya anonim.

Tehnologi Terpadu : Di inspirasi oleh tehnologi canggih, kecerdasan buatan, serta masa wujudkan yang diimpikan jadi fakta. Kami
pengalaman tim sepanjang bertahun-tahun dalam pengembangan system pandai kelas atas serta dengan prinsip kami untuk
kehidupan pemakai yang beresiko positif, jadikan proyek UHIVE sebagai tantangan yang bisa diraih.
Kekuatan tehnis UHIVE serta pengalaman yang luas terbagi dalam pengetahuan tehnis yang luas yang didapat di
pengembangan product serta Basis lainnya
1. infrastruktur AWS Amazon
2. A. I Engines

  • Openface 
  • Tensorflow 
  • In-house A. I engine Training Technologies 
  • Sentimen A. I 
  • Tingkah laku A. I 

3. Tehnologi blockchain serta jaringan Ethereum
4. Database big-data/Elasticsearch

Detail Token

Ada keseluruhan supply 80 miliar token UHIVE. UHive sudah mengambil keputusan hard cap sebesar $ 52, 4 juta (atau 25 miliar UHIVE) untuk penjualan token, dengan topi lunak sebesar $ 10 juta. Token di jual dengan harga $ 0, 003 sepanjang penjualan token. 

UHive ICO tengah berjalan dari 11 April sampai 15 Juli. Pra-ICO tengah berjalan dari 11 April sampai 30 April, diikuti oleh ICO paling utama dari 2 Mei sampai 15 Juli. 

UHive menginginkan nilai token mereka untuk bertambah tajam bersamaan dengan menambahnya jumlah pemakai. Ketika mereka mempunyai 100 juta pemakai aktif, umpamanya, mereka memperkirakan token mereka bakal bernilai $ 2.


Silahkan baca whitepaper jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai UHive.
Anda juga dapat bergabung dengan grup Telegram UHive jika Anda memiliki pertanyaan apapun seputar produk yang mereka tawarkan.
.
.
My profile:
ETH address:
0xA6460C4FF0A704E20148f18031d19AFA4aa0edF9

Komentar