Bitroad - Cryptocurrency Terbaik !



Bitroad- Solusi modern untuk transaksi uang global dapat diandalkan BTD koin adalah mata uang digital yang dapat Anda gunakan untuk membuat pembayaran atau transaksi uang kapanpun dan dimanapun Anda berada. Dengan menggunakan koin BTD Bisnis, ecommerce, pembayaran, bisnis online Anda, toko ritel Anda dapat mempercepat uang transaksi dengan klien dan pemasok, sehingga Anda dapat menghemat uang dan bahkan meningkatkan pertumbuhan bisnis Anda. Kepercayaan BTD koin dan mulai menggunakan platform open-source kami aman, yang diadakan oleh ribuan pengguna di seluruh dunia sekarang.


Apa Masalah yang Sedang Dihadapi ?

Meskipun mereka diadopsi secara global, metode tradisional uang transaksi yang digunakan saat ini datang dengan beberapa masalah dan kerugian, seperti:

  • Biaya tinggi > Pengguna metode transaksi uang tradisional dikenai biaya tinggi setiap kali melakukan transaksi, terutama transaksi internasional. Selain itu, biaya pemeliharaan dan garansi perangkat lunak dan perangkat keras terbukti lebih mahal.
  • Transaksi latency > Mentransfer uang antar bank yang berbeda atau bahkan negara yang berbeda memakan waktu, yang bisa menjadi masalah dalam transaksi bisnis yang harus segera ditutup. 
  • Hambatan administratif > Hambatan administratif adalah masalah yang biasanya muncul sendiri kapan pun klien ingin melakukan transaksi dari satu bank ke bank lain.



Solusi yang Dapat Diberikan


  • BTD Coin adalah solusi lanjutan yang memungkinkan penggunanya mengakses metode transaksi yang lebih sederhana, aman dan lebih cepat. Dengan solusi yang tidak terbatas pada bidang tertentu, pengguna dengan profesi yang berbeda dapat memanfaatkan BTD Coin untuk kasus penggunaan khusus mereka sendiri (bisnis, perjalanan, ... dll.).
  • BTD Coin memberi pengguna metode transaksi uang global yang tidak hanya cepat dalam hal operasi, namun juga benar-benar aman dan dengan biaya transaksi yang rendah. Anda dapat menggunakan BTD Coin untuk berbagai kasus penggunaan: transfer uang, pembelian / penjualan barang dan jasa di seluruh dunia, dengan biaya minimal dan dalam hitungan detik.
  • Tidak ada lagi pita merah dan tidak ada lagi prosedur bank yang menyebalkan. BTD Coin memungkinkan Anda mengakses aplikasi yang paling user-friendly, terutama transaksi pembayaran melalui aplikasi smartphone
  • BTD Coin mengandalkan arsitektur peer-to-peer untuk sistem moneter elektronik kita yang berbasis pada kriptografi, seperti Bitcoin namun tidak seperti Bitcoin. Ini menunjukkan properti yang mirip dengan mata uang fisik (BTD sebagai dolar atau koin). Namun, BTD Coin berbeda dalam arti memungkinkan transaksi langsung dan transfer kepemilikan tanpa batas.
  • Karena semua pembayaran diproses melalui server aman, pengguna tidak perlu khawatir dengan potensi risiko. Ini adalah sistem yang mudah digunakan yang dapat Anda kontrol dan gunakan sepenuhnya dengan andal. Sistem kami jauh lebih unggul dari sistem yang ada saat ini dengan kemampuan untuk melindungi penggunanya dari ancaman potensial. Ini juga user-friendly, dan memungkinkan konfirmasi transaksi yang sah.
  • BTD Coin dapat diakses dan tersedia dimanapun dan kapan pun Anda berada dalam kebutuhan, tidak ada batasan, tidak ada batasan, yang berarti Anda dapat membeli atau menjual produk dan layanan, mentransfer uang ke keluarga dan teman Anda dengan biaya yang sangat rendah, melalui jaringan konfirmasi instan, tanpa gangguan Kami juga menyediakan sistem kartu debit kami, yang bisa dengan mudah digunakan melalui ponsel cerdas Anda.
  • Tidak seperti banyak mata uang digital lainnya, BTD Coin dirancang tidak hanya untuk menjadi koin digital yang dapat memenuhi standar teknologi tertinggi, namun juga sebagai pengguna yang ramah.


Apa Saja Fitur yang Ditawarkan?

  • Cepat : Satu hal yang membuat BTD Coin menjadi uang digital unik dan berbeda adalah kecepatannya, karena konfirmasi transaksi hanya terjadi dalam hitungan detik. BTD Coin bahkan lebih cepat dari Bitcoin. BTD Coin dibangun di atas teknologi blockchain yang memungkinkan kemampuan melebihi Bitcoin dan mata uang digital lainnya, terutama dalam hal kecepatan transaksi.
  • Biaya rendah : Dibandingkan dengan biaya transaksi yang dikenakan pada transaksi tradisional, dengan BTD Coin Anda dikenai biaya hanya dengan sedikit biaya, dan bahkan transaksi luar negeri membebankan biaya sepele yang hampir sama dengan transaksi domestik.
  • Privasi yang Dijamin : Semua informasi pribadi Anda termasuk pengirim uang, penerima uang, jumlah uang, dll ... tidak memiliki kesempatan untuk dibocorkan dengan teknologi pencegah paling canggih kami.
  • Tingkat Keamanan Tinggi : Sistem blockchain kami memungkinkan Anda melindungi akun Anda dari berbagai jenis serangan. Transaksi Anda tidak dapat diintervensi dalam kondisi apapun.
  • Kesederhanaan : BTD Coin apps BTD sebagai kartu debit dan aplikasi mobile lainnya memberi Anda penanganan aplikasi paling sederhana yang dilakukan untuk memenuhi permintaan transaksi uang Anda. Tidak peduli siapa Anda, baik itu pengusaha, konsumen normal, atau individu yang ingin mentransfer uangnya ke kenalannya, koin BTD benar-benar cocok untuk anda.
  • Toko bisnis dan ritel online : Anda dapat meningkatkan penjualan dan mempercepat pertumbuhan bisnis berkat BTD Coin dan aplikasi terkait kami di ponsel cerdas. Anda dan pelanggan tidak dapat meminta lebih. Dari saat ini, metode yang paling canggih namun sederhana ada di tangan Anda. Dengan mengintegrasikan BTD Coin dan aplikasi pada bisnis online dan toko ritel Anda, Anda dapat benar-benar lebih baik kesempatan Anda untuk melakukan bisnis internasional maupun bisnis multinasional segera.
  • API yang kuat untuk otomatisasi pembayaran : Jika Anda ingin mengotomatisasi pembayaran Anda, API BTD Coin adalah yang Anda butuhkan. Sistem kami akan memberi Anda API sehingga Anda dapat terhubung dengan pelanggan, pemasok, dan bahkan karyawan Anda, yang akan memudahkan Anda melakukan pembayaran bisnis.
  • Checkout untuk pedagang : BTD Coin memungkinkan Anda untuk mulai menerima pembayaran Anda di situs web Anda sendiri
  • Tidak ada lagi uang tunai : dengan BTD Coin, Anda bisa membawa sejumlah valuta asing ke manapun Anda pergi. Anda tidak perlu khawatir dengan biaya pertukaran yang tinggi atau biaya lainnya yang terkait dengan pertukaran uang dan transfer. Koin BTD hanya menghemat waktu dan uang Anda.
  • Tidak ada lagi uang tunai : dengan BTD Coin, Anda bisa membawa sejumlah valuta asing ke manapun Anda pergi. Anda tidak perlu khawatir dengan biaya pertukaran yang tinggi atau biaya lainnya yang terkait dengan pertukaran uang dan transfer. Koin BTD hanya menghemat waktu dan uang Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi link dibawah ini :

==================================================================================================

My Bitcointalk Profile :

ETH Adress :
0xA6460C4FF0A704E20148f18031d19AFA4aa0edF9

Komentar