Treon - Ucapkan Selamat Tinggal pada Kata "Mengantri"


Periode waktu rata-rata seorang memberi nyaris 1.000 jam untuk berdiri di ques serta menanti service atau product apapun. Daya serta bidang korporasi adalah satu diantara pemicu paling utama yang paling akhir. Membayar tagihan listrik, tagihan air serta pajak, dan lain-lain. Seluruhnya itu yaitu keperluan yg tidak beragam dari individu ke individu. Walau usaha membuat system antrian manusia pantas dihargai, hal ini dapat tak perlu serta melelahkan. Dengan adanya banyak pilihan pembayaran on-line, antrean panjang sudah jadi suatu hal yang telah berlalu.

Namun berbarengan dengan pilihan pembayaran on-line datang ke kerepotan serta kesangsian tentang keamanan transaksi. Itu yaitu uang kita bahwa kita bertaruh setiap saat membayar on-line, baik ini untuk makanan atau tagihan umum. Karenanya, hal semacam ini mengakibatkan massa tak mempunyai pilihan terkecuali berdiri dalam antrian bahkan juga saat alternatif yang lebih gampang serta lebih simpel ada. Dengan demikian banyak perkembangan di bagian tehnologi, tak ada satu juga yang bikin pembayaran tagihan jadi lebih gampang. Apakah betul-betul tak ada jalan keluar dari beragam antrian serta saat yang diinvestasikan di dalamnya?

Solusi yang Ditawarkan

TREON yaitu bintang yang bercahaya di langit gelap kesangsian serta kekacauan yang kacau balau. Dengan pertolongan proyek itu, individu tak mesti berdiri dalam antrian panjang. TREON sediakan basis untuk pembayaran tagihan on-line yang gampang yang menggunakan saat serta limbah daya. Itu diberdayakan oleh tehnologi blockchain yang membuat jaringan blok yang menaruh info serta sangat mungkin pemakai untuk bikin profil yang bisa dibuka. Dompet TREON yang disematkan ke aplikasi diaktifkan untuk berisi beragam type cryptocurrency serta dengan hal tersebut cukup hanya semua langkah. 

Ekonomi digital yang bergerak cepat yaitu argumen lain untuk jadi sisi dari proyek itu. Beberapa pemakai bisa masuk dunia cryptocurrency baru serta tak di kenal cuma dengan membayar tagihan reguler mereka. Itu bakal tingkatkan partisipasi dalam pasar cryptocurrency. Token atau duit digital dipakai pada basis untuk mempercepat sistem pembayaran. 

Bidang korporasi serta bidang daya serta telekomunikasi akan lihat lonjakan pembayaran cepat serta pas saat. Hp sudah jadi media yang paling gampang dibuka serta TREON bikin pembayaran tagihan keduanya sama bisa dibuka dengan meluncurkannya sebagai aplikasi untuk handphone.

Cara Kerja Treon

Jenis usaha Treon didasarkan pada sebagian aliran pendapatan yang datang dari service utilitas yang tidak sama, terlebih dari margin distribusi, cost transaksi, serta cost pemakaian basis. TREON (TXO) bakal wujudkan margin yang sehat sembari memberi penghematan yang penting pada penyedia utilitas. 

Treon memberi imbalan pada pelanggan dari pemakaian token TXO untuk bikin adopsi serta pemakaian tambah lebih menarik. Diluar itu, penghematan itu bakal jadi katalis untuk perusahaan utilitas untuk memindahkan kontrak perdagangan silang mereka ke blockchain supaya bisa mengelola transaksi usaha mereka dengan cara efisien. 

Lewat konsolidasi margin serta cost diatas, jenis usaha Treon di bangun untuk menangani pasar global yang berkembang serta jadi mitra sejati untuk penyedia utilitas, yang membawa nilai riil untuk customer serta penyedia.

Rincian Token

Acara penjualan token sangat mungkin investor untuk terima token TXO. Treon mengharapkan untuk membawa beberapa besar pemakai ke ruangan crypto dengan menghubungkan miliaran pelanggan ke blockchain. Maksud dari basis itu yaitu untuk meraih titik di hari esok dimana sebagian besar pelanggan global di pasar memakai token TXO sebagai mata duit pilihan mereka serta sebagai fasilitas untuk membayar tagihan mereka. Itu bakal tingkatkan keinginan token TXO.

Token TXO lebih aman serta lebih murah untuk dioperasikan serta dipakai. Mereka bakal dipakai untuk isi serta isi lagi account pelanggan. Mereka akan dipakai sebagai bentuk pembayaran untuk tagihan listrik di jaringan Treon. Tanggal pra-penjualan ICO yaitu dari 21 Mei sampai 17 Juni 2018. Investasi minimal yang diinginkan dari investor yaitu 0, 1 ETH. Keseluruhan token yang ada yaitu 281. 8 juta token serta 118. 2 juta token bakal ada sepanjang penjualan umum.


Token yang TREON di kenal sebagai token TXO. Itu dipakai untuk transaksi serta pembayaran tagihan dengan pertolongan tehnologi blockchain serta kontrak pandai. Keseluruhan supply koin yaitu 1 miliar dengan jumlah penjatahan 429, 7 juta TXO. 4 Juta USD dibutuhkan untuk soft rilis proyek serta 25 Juta USD sebagai modal keras untuk proyek itu. TREON didasarkan pada koin ethereum serta bitcoin pada intinya untuk sediakan transaksi yang nyaman serta aman.

Beli token Treon sekarang dan dapatkan bonus 25% secara GRATIS !!
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan baca whitepaper disini. Anda juga dapat berdiskusi di Grup Telegram dan Thread ANN Bitcointalk jika Anda memiliki pertanyaan apapun seputar Treon.
.
.
My profile:
ETH address:
 0xA6460C4FF0A704E20148f18031d19AFA4aa0edF9

Komentar