DEEP AERO - Drone Ekonomis yang Dioperasikan oleh Kecerdasan Buatan pada Blockchain


DEEP AERO yaitu basis yang memakai tehnologi Al serta blockchain untuk bangun ekonomi drone otonom yang memengaruhi system transportasi perkotaan dengan membawa keinginan penerbangan serta pengiriman kargo di ujung jari Anda.  Evolusi drone sudah melampaui pemakaian militer yang dihadapinya, ini sudah jadi alat usaha yang kuat.

Drone di kenal sebagai kendaraan udara tidak berawak (UAV), mereka yaitu pesawat yg tidak mempunyai pilot manusia dengan cara luas. UAV umumnya adalah komponen dari system pesawat tanpa ada awak (UAS), serta ini termasuk juga UAV, ingindali berbasis darat serta system komunikasi pada keduanya.

Umumnya, penerbangan UAV mempunyai kekuatan untuk beroperasi dalam beragam derajat otonomi, bisa ada dibawah kendali jarak jauh oleh operator manusia atau dengan cara otonom dengan apa yang di kenal sebagai computer onboard.

Visi DEEP AERO UTM. 
Mereka bakal bangun tehnologi yang didorong A1, mereka bakal bangun mutakhir, serta mereka akan memberi jalan keluar pada blockchain yang bakal bermanfaat untuk ekonomi Drone.
DEEP AERO UTM mengharapkan mempunyai pasar yang bakal jadi pasar paling besar untuk service atau product apapun yang bakal berkenaan dengan drone. Itu bakal mempunyai kekuatan untuk menghubungkan konsumen serta penjual product serta service drone dengan cara mulus.

LAYANAN TERSEDIA PADA DEEP AERO UTM. 
• Yang pertama yaitu basis manajemen jalan raya system pesawat tanpa ada awak (UTM) yang bakal meliputi tempat berisiko rendah yang sudah ditetapkan. Basis itu akan tidak memakai operator manusia untuk memantau tiap-tiap kendaraan.

• Yang ke-2 bakal dimaksud drone penumpang serta drone kargo : Dalam soal itu, DEEP AERO bakal bekerja sangatlah erat dengan produsen drone penumpang yang memimpin serta bakal menolong meluncurkan Drone Taxi Service di pasarnya.

• Yang ketiga yaitu pasar drone : Dalam soal itu, pemakai bakal mempunyai kekuatan untuk beli drone serta product serta service yang berkenaan dengan drone serta ada di pasar AERO DEEP.

Semua ekonomi bakal di dukung oleh token DEEP AERO (DRONE).

Silahkan simak video berikut :

KASUS PENGGUNAAN UTAMA DARI DRONE. 

  • Mereka dipakai untuk pengiriman barang : Drone umumnya dipakai untuk mengantarkan barang yang dikemas serta surat lain ke alamat berbelanja spesifik, mereka juga mempunyai kekuatan untuk terbang ke tempat yang ditetapkan, dengan mana pelanggan akan terima paket mereka. 
  • Mereka dipakai untuk keamanan serta pengawasan : Drone juga dipakai oleh beberapa industri yang lakukan pengawasan. Drone bisa dipakai untuk memonitor pusat perbelanjaan serta kantor perusahaan, hingga mereka dipakai oleh personel keamanan. 
  • Mereka dipakai untuk kepentingan Pertanian : Pengembangan drone sudah ada, mereka saat ini mempunyai kekuatan untuk mengambil gambar hawa untuk memonitor kesehatan tanaman. Drone itu mempunyai kekuatan untuk mendeteksi ketersediaan hama, gulma, banjir, keadaan kekeringan serta defisiensi nitrogen.
  • Pengumpulan data : Beberapa ilmuwan bisa memakai drone untuk menghimpun info perihal data cuaca, yang meliputi pengumpulan data dengan cara real-time dari badai serta tornado, lantaran itu bakal menolong mereka pelajari serta mencari badai.
  • Pemakaian drone untuk respon darurat : Drone bisa menolong dengan operasi pencarian serta penyelamatan, atau mereka bisa pula menolong temukan beberapa orang yang hilang di tempat yang nampaknya susah dibuka. Mereka dapat juga dipakai untuk kirim supply ke beberapa daerah bencana yang sudah dipukul dengan beragam bencana yang mencakup gempa bumi, angin topan, banjir serta tornado.
  • Drone untuk maksud konstruksi : Drone bisa dipakai untuk mengambil gambar untuk laporan perubahan harian, mingguan, serta bulanan.
  • Drone dapat juga dipakai untuk taksi/transportasi hawa perkotaan : Drone bisa dipakai oleh penumpang sesuai sama keinginan. Penambahan mobilitas perkotaan bisa dikerjakan dengan inginalan drone yang bakal menolong memulihkan kembali saat yang hilang untuk individu dalam aktivitas keseharian mereka.
  • Drone bisa dipakai dalam penilaian kondisi yang terlihat beresiko untuk kesehatan manusia, sebagian salah satunya termasuk juga tumpahan bahan kimia, kebocoran radiasi serta pecahnya penyakit menular.
  • Drone bisa dipakai untuk mengecek atap, jembatan, jalan, bendungan dan untuk menolong survey property yang rusak. Mereka mempunyai kekuatan untuk memberi info yang bakal bermanfaat untuk perusahaan asuransi serta manajer resiko lantaran info yang didapatkan bakal menolong untuk mengevaluasi klaim serta eksposur yang lain.
ROADMAP

TOKEN DETAILS

Keseluruhannya, DEEP AERO merupakan proyek yang sangatlah ambisius serta itu dapat dibuktikan dari cap tertinggi yang sudah diberlakukan tim. Dengan bar yang sangatlah tinggi, duit investor bakal dikembalikan bila soft cap tak terwujud. Tim tahu apa yang dibutuhkan untuk sukses serta susunan penjualan token DRONE membuktikannya. 

Kami lihat potensi besar untuk industri drone, namun supaya sukses, industri drone memerlukan DEEP AERO. Dari seluruhnya proyek yang kami saksikan, DEEP AERO yaitu satu diantara tehnologi paling mengganggu yang sudah kami saksikan. Untuk lihat lebih dekat pada token DRONE, kunjungi website DEEP AERO, whitepaper, serta saluran Telegram.

.
My profile:
ETH address:
0xA6460C4FF0A704E20148f18031d19AFA4aa0edF9


Komentar