SKYFchain - Platform Operasi Terbaru untuk Industri Robotika Cargo


SKYFchain adalah Platform Operasi B2R (Bisnis-ke-Robot) berdasarkan Blockchain pertama, yaitu mata uang internal Sistem Operasi SKYFchain. Dan Anda dapat menemukan tentang proyek dan ide utama, solusi dan ICO mereka dalam artikel ini.

Platform operasi SKYFchain adalah alat pembiayaan berbasis blockchain untuk industri robot kargo. Platform ini dibangun di atas kendaraan udara tak berawak yang kuat - SKYF Unmanned Aerial Carrier yang akan mampu mengantarkan paket jarak jauh. SKYFchain menggunakan token SKYFT - token utilitas yang dikeluarkan di ICO.

SKYFchain adalah platform blockchain terbuka untuk menyimpan catatan semua peristiwa penting yang terjadi dengan robot kargo dan interaksinya dalam rantai pasokan. Setiap transaksi dicatat pada platform. Setiap catatan memiliki biaya sendiri tergantung pada jenis, frekuensi, dan kompleksitas transaksi dan dalam mata uang tradisional. Semua perhitungan dalam SKYFchain akan diproses dalam token SKYFT, seperti yang dipersyaratkan oleh logika kontrak cerdas.

Karena jumlah peserta dan jumlah transaksi dalam platform akan terus meningkat, sementara jumlah token ditetapkan, biaya token SKYFT akan meningkat juga. Token SKYFT akan secara bebas dikutip di bursa mata uang kripto utama. Di samping itu, pemegang token SKYFT akan menerima bagian mereka dari biaya setiap transaksi yang dilakukan dalam platform SKYFchain.

Alasan logis mengapa Anda harus segera bergabung dengan SKYFchain :

Penelitian yang dilakukan oleh PWC menunjukkan ukuran pasar untuk drone komersial adalah $ 127 miliar. Drone terutama digunakan untuk pertanian, konstruksi, transportasi, dan infrastruktur. Desain Adaptable SKYF diprediksi mencapai $ 100b dari total peluang pasar tersebut.

Pasar sudah menunjukkan tanda-tanda hasil yang menjanjikan dengan perusahaan besar yang berhasil menjual drone komersial. Yamaha dan DJI adalah beberapa perusahaan yang sudah meraup untung dari pasar.

SKYF pasti akan sukses karena keunikannya dari drone lain di pasar. SKYF memiliki waktu penerbangan yang lama, daya dukung yang tinggi dan kemudahan produksi yang lebih tinggi dari drone lain di pasar.


Apa yang dimaksud dengan model bisnis SKYF?

Tujuan utama dari OP SKYFchain adalah untuk mengintegrasikan informasi untuk semua pelaku pasar dan mengatur pelaksanaan kontrak-pintar untuk transaksi. Transaksi dapat bervariasi dalam nilai dan frekuensi. Platform akan mengumpulkan komisi dari setiap transaksi. Semua transaksi akan dibayar dalam USD atau mata uang fiat lainnya tetapi dieksekusi dalam sistem menggunakan token SKYFT. Token SKYFT akan menjadi mata uang internal platform. Hanya 1,2 miliar token yang akan diterbitkan di ICO dalam bentuk token Ethereum ERC20. Ini adalah jumlah yang tetap untuk semua sistem. Penerbangan uji dari pesawat tak berawak SKYF sudah berjalan dan telah berhasil.


ICO SKYFchain dimulai pada 10 Maret dan akan berlangsung hingga 15 Juni 2018. Sebanyak 476.700.000 token SKYFT akan dirilis dengan harga dasar $ 0,065 per token. Diskon tersedia berdasarkan hal berikut:

Kondisi ICO:

  • 25.000 token pertama akan dijual dengan diskon 30%;
  • 20.000.000 dengan diskon 20%;
  • 20.000.000 berikutnya pada 10%;
  • dan 20.000.000 lainnya pada 5%;
  • sisa 391.700.000 akan dijual dengan harga reguler $ 0,065 per token!

Pada Maret, 1-6 pra-ICO SKYFchain diadakan dan mencapai $ 2.000.000. Pra-penjualan pra-bayar didukung oleh lebih dari 4000 orang. $ 500.000 dibangkitkan sebelum peluncuran resmi penjualan.

Nah, prospek yang sangat menjanjikan bukan? Anda dapat membaca Whitepaper disini dan gabung dengan grup telegram SKYFchain jika Anda memiliki pertanyaan apapun mengenai SKYFchain.

.
My profile:
ETH address:
0xA6460C4FF0A704E20148f18031d19AFA4aa0edF9

Komentar