CEYRON - Cara Lebih Baik Untuk Mengelola Keuangan

Sekilas Mengenai CEYRON

Ceyron (CEY) adalah proyek ICO yang berencana untuk membawa sektor keuangan bersama melalui penggunaan teknologi blockchain. Ini akan membuat layanan keuangan dan jaringan cryptocurrency bagi pengguna untuk berinteraksi. Dengan platform Ceyron, beberapa layanan seperti akses kartu debit, penawaran token, dan perdagangan koin digital akan dilindungi oleh kredit yang aman.

Ceyron ada di sini untuk menawarkan Anda satu-satunya token keamanan swasta yang mewakili porsi ekuitas Ceyron dengan maksud menawarkan keamanan, transparansi, dan dividen. Ceyron.io akan menjadi platform investasi berbasis cryptocurrency dengan terminal perdagangan cryptocurrency, kemampuan kartu debit, dan menawarkan token yang didukung oleh aset kredit aman. Token CEY akan memungkinkan kurs valuta asing dan manajemen aset terdepan dalam industri dengan portofolio kredensial aman, pertanggungan, dan pengembalian yang kuat yang diterjemahkan ke dalam peningkatan stabilitas bagi investor.

Ceyron menawarkan token keamanan pribadi yang mewakili bagian ekuitas Ceyron dengan maksud menawarkan keamanan, transparansi, dan dividen.

Token CEY adalah token digital yang akan diterbitkan untuk investor (s) dan mewakili kepentingan kepemilikan menguntungkan dalam kelas terpisah dari saham ekuitas non-voting di Ceyron.

Fitur yang Ditawarkan

  • Berharga. Saat Anda mengakuisisi CEY, dunia terbuka untuk Anda.
  • Pertukaran Ceyron. Situs pertukaran Ceyron yang berdedikasi memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual CEY Anda dan mata uang kripto lainnya.
  • Menghabiskan saat bepergian. Hidup tanpa biaya. Kartu Anda akan selalu diperlakukan sebagai kartu mata uang lokal dan Anda akan mendapatkan nilai tukar interbank yang sempurna, kapan pun Anda berada.
  • Anonim. Siapa pun dapat menjalankan dompet dan bertransaksi dengan anonimitas yang sama dengan Bitcoin.
  • Transfer uang dengan mudah. Sama seperti Bitcoin, itu dapat dikirim ke mana saja, kapan pun dan di mana pun Anda mau.
  • Tidak ada hambatan. Kirim & terima pembayaran internasional tanpa keterlibatan pihak ketiga. Tidak ada hambatan. Kirim & terima pembayaran internasional tanpa keterlibatan pihak ketiga.

Detail Token

Token CEYRON hadir dengan nama CEY. Mereka hanya menjual tokennya sekitar 250,000,000 token CEY yang mana akan dihargai 1 CEY = $1. Anda dapat membeli token CEY menggunakan ETH, BTC, LTC, maupun USD. Minimal investasi adalah $10.

Target minimal (Softcap) mereka adalah 2 000 000 USD dan Hardcap mereka mencapai 45 000 000 USD. Anda dapat membeli token sekaligus mendapat bonus seperti detail berikut:
  • FEB 15-28 35%
  • MAR 1-31 25%
  • APR 1-15 15%
  • APR 16-30 5%
Ini adalah mata uang asli, token CEY, akan digunakan untuk menghidupkan platform. Ini akan digunakan untuk mengganggu dua bidang: dunia keuangan dan dunia crypto. Mereka akan membawa solusi di lima bidang utama.
  • Ketidakmampuan memiliki token sebagai metode pembayaran yang andal
  • Kecepatan transaksi token yang lambat, yang mungkin membutuhkan waktu satu minggu untuk diselesaikan
  • Biaya transaksi tinggi mulai dari 5-7%
  • Isu Volatilitas: Koin Crypto mengalami perubahan sebesar 20-50% dalam beberapa hari. Ini berarti bahwa mereka tidak memiliki jaminan untuk membantu mereka yang membantu spekulan memiliki pengaruh besar pada harga token.
  • Keterbukaan Terbatas. Ini karena kebanyakan crypto tidak memiliki rezim pengawasan, audit, atau kepatuhan. CFL akan memiliki audit tahunan dan juga melakukan pelaporan triwulanan.

Masalah apa yang akan diatasi?

Salah satu masalah utama dengan dunia crypto adalah bahwa pertukaran seperti Coinbase cenderung mengenakan biaya tinggi untuk setiap transaksi. Untungnya, Ceyron menghentikan masalah ini dengan menggunakan teknologi blockchain dan kartunya sendiri.

CEY Card: MasterCard virtual, fisik, dan debit yang memiliki aplikasi seluler yang dapat menggunakan 20 mata uang asing dan cryptocurrency utama dari satu kartu. Dengan kartu ini, Anda dapat bertukar, mengirim, dan membelanjakan uang secara internasional yang merupakan anonimitas yang sama seperti Bitcoin tanpa menggunakan perantara mana pun dengan cara tercepat dan aman.

Kelebihan CEYRON

  1. Tanpa Biaya: Dengan Ceyron, Anda dapat menghemat 70% atau lebih dalam biaya.
  2. Kartu Debit Terdesentralisasi: Anda akan menyukai fitur ini karena memungkinkan Anda untuk menukar crypto dengan harga lebih rendah dan dapat menggunakan mata uang asing juga.
  3. Kecepatan Transaksi: Rata-rata, Anda hanya perlu menunggu 30 detik saat menggunakan Ceyron.
Nah, sudah tau kan kelebihan token Ceyron dibanding yang lain? tunggu apalagi, kunjungi situs web Ceyron dan investasikan uang Anda sekarang juga!!
Anda dapat membaca Whitepaper dan gabung dengan grup telegram Ceyron jika Anda memiliki pertanyaan apapun mengenai Ceyron.

.
My profile:
ETH address:
0xA6460C4FF0A704E20148f18031d19AFA4aa0edF9

Komentar