Nollycoin - Platform Berbagi Konten Peer-to-Peer yang Dijalankan oleh Blockchain

Sekilas Tentang Nollycoin

Nollycoin adalah kriptokurensi yang memberdayakan sistem buku besar terdesentralisasi Peer-To-Peer blockchain untuk distribusi global film dan karya kreatif lainnya. Proyek Nollycoin dirancang dan dibuat untuk memberikan solusi mutakhir untuk masalah yang sulit dipecahkan dalam industri film, khususnya di negara-negara dunia ketiga.

Nollycoin memberdayakan Sistem Berbagi konten Peer-To-Peer untuk industri Film. Nollycoin memungkinkan produser film dan kolaboratornya untuk melisensikan konten mereka sebagai "kontrak kode" langsung ke basis data terdesentralisasi yang disebut "blockchain".

Kontrak-kontrak ini mengotomatiskan pengumpulan dan distribusi pembayaran royalti dan tetap berada dalam kendali para produser film dan seniman kreatif itu sendiri.

Bagaimana Nollycoin yang Didukung Platform Nollytv Bekerja?

  • Produsen dan Pemilik Konten mendaftarkan dan memuat konten mereka di portal NOLLYTV.NET blockchain ledger
  • Pemilik atau Produsen mengeksekusi Kontrak cerdas yang menetapkan persentase hak dan kompensasi berbeda dari pembayaran tetap untuk berbagai kolaborator kunci pada setiap penjualan konten sebelum konten tersedia untuk konsumsi di seluruh dunia
  • Konten (film dll) kemudian dipublikasikan secara publik di NOLLYTV bagi konsumen untuk membeli dan mengonsumsi dengan Nollycoin sebagai sarana pertukaran.
  • Pengguna melakukan pembayaran melalui dompet portal untuk konten pilihan mereka menggunakan NOLYCOIN (yang dapat dibeli dengan uang fiat atau mata uang lain yang tersedia di bursa platform bagi mereka yang tidak memiliki Nollycoin)
  • Buku Besar Terdesentralisasi secara otomatis mencatat dan mengotentikasi transaksi dari setiap penjualan ke semua penerima berdasarkan kontrak cerdas
  • Semua Transaksi kemudian ditambahkan ke blok terenkripsi dan secara resmi ditambahkan ke blockchain dalam bentuk permanen dan dapat ditinjau oleh semua pihak tanpa ada yang bisa mengedit, menghapus atau mengubah catatan permanen.
  • Pembayaran mikro secara otomatis dikreditkan ke dompet portal penerima yang berbeda berdasarkan kontrak cerdas yang diterbitkan untuk konten tersebut
  • Penerima manfaat sekarang dapat menarik uang mereka dari Dompet mereka kapan saja di Nollycoin yang dapat mereka pertahankan untuk nilainya, atau dikonversi ke uang fiat atau crypto lain di bursa Nollytainment atau pertukaran publik lainnya di mana Nollycoin diperdagangkan.
Nollycoin juga memiliki sebuah visi yang disebut dengan "The Blockchain That Rewards Entertainers" atau dapat diartikan sebagai "Blockchain yang Memberi Hadiah Terhadap Para Panghibur".
Penghibur disini dalam artian seperti artis, aktris, dan tokoh-tokoh dalam industri perfilman loh ya.
Dan juga mereka memastikan adanya :

1. TRANSAKSI CERDAS
Nollycoin memungkinkan produser film dan kolaborator karya kreatif mereka untuk melisensikan konten mereka sebagai "kontrak kode" langsung ke basis data terdesentralisasi yang disebut "blockchain". Kontrak-kontrak ini mengotomatiskan pengumpulan dan distribusi pembayaran royalti dan tetap berada dalam kendali para produser film dan seniman kreatif itu sendiri.

2. KEPUASAN KONSUMEN
Konsumen dapat mengakses katalog global film yang disimpan di jaringan peer-to-peer dan membayar pemilik secara langsung menggunakan mata uang digital, berdasarkan penggunaannya. Alat yang mudah digunakan dapat dirancang untuk memungkinkan pengalaman yang mulus bagi pemilik film dan konsumen, dan protokol terbuka akan memungkinkan pihak ketiga untuk membangun ekosistem Nolcoin yang kaya akan perangkat lunak dan layanan bernilai tambah.


TUJUAN NOLLY COIN

Nollycoin dipahami, dirancang dan diciptakan untuk memberikan solusi canggih untuk masalah keras Nollywood (umumnya Film Afrika) Beberapa tujuan langsung dan langsung dari Nollycoin untuk mengatasi masalah-masalah khusus dalam industri termasuk:

Memberikan Perlindungan Hak Cipta dan Memecahkan Masalah Pembajakan

Menyediakan alat pertukaran Universal untuk film Nollywood

Berikan Dukungan Keuangan atas untuk beberapa Produsen terbaik di Nollywood

Menyediakan distribusi Tingkat Dunia Multi-level untuk membenarkan investasi keuangan

Untuk Menyediakan Akses ke Pembiayaan dan Modal untuk produk film kualitatif

Membuat Kompensasi yang Adil bagi kolaborator dalam membuat film


Manfaat Bagi Konsumen

Untuk konsumen, mereka akan dapat memperoleh akses ke katalog global film yang akan disimpan di blockchain. Selain itu, mereka akan dapat membayar pemilik konten secara langsung dengan penggunaan mata uang digital. Platform akan dilengkapi dengan berbagai alat yang memungkinkan untuk menggunakannya dengan mudah.

Alat-alat ini akan dirancang untuk konsumen dan pemilik film. Sistem ini juga akan dilengkapi dengan protokol terbuka yang memungkinkan pihak ketiga untuk membangun ekosistem layanan dan perangkat lunak yang kaya.

Tiga Tujuan Utama dari Nollycoin

Proyek Nollycoin memiliki tiga tujuan utama, yaitu:

1. Untuk Membuat Platform Konten yang Didukung Oleh Blockchain
Pada platform ini, seniman kreatif akan dapat mendaftarkan konten mereka di bawah kontrak cerdas, yang akan memiliki mekanisme kompensasi terprogram ke dalamnya. Produsen konten akan dapat menerima kompensasi tanpa harus melibatkan pihak ketiga. Pembeli juga akan dapat melakukan pembayaran langsung untuk film hanya dengan satu klik.

2. Dapatkan Berbagai Film Blockbuster Untuk Platform
Selain mengumpulkan dana untuk membuat platform distribusi konten ini, mereka juga berniat menggunakan sebagian dana untuk memperoleh hak atas berbagai blockbuster. Dengan cara ini, mereka akan dapat menarik pengguna ke platform, yang kemudian dapat membeli konten dari produsen konten yang mendaftarkan konten mereka di sini.

3. Pastikan Token Memiliki Utilitas Berwujud
Mereka yang mendukung proyek ini akan memiliki kesempatan untuk menggunakan token mereka untuk lebih dari sekedar memegang dan melakukan perdagangan. Token juga akan digunakan untuk mengakses film pada platform. Kemudian, akan mungkin untuk menggunakan token ini di berbagai bioskop pilihan.

PROYEK JANGKA PENDEK SELAMA 1 TAHUN KEDEPAN

1. Wallet Nollycoin
Dompet Nollycoin adalah aplikasi yang digunakan untuk menyimpan dan bertransaksi Nollycoin dengan pengguna lain. Dompet berbasis web menyimpan koin Anda secara online, yang nyaman karena Anda dapat mengaksesnya dari komputer mana pun.

2. Pertukaran Perdagangan Nolly
Nolly Exchange adalah pertukaran mata uang kripto peer-to-peer. Kami akan menciptakan pertukaran NOLLYCOIN kami sendiri di mana pengguna dapat membeli dan menjual Nollycoin, Bitcoin dan mata uang kripto utama lainnya ke dan dari satu sama lain.

3. Keuangan Film
Sementara banyak proyek cryptocurrency menyediakan token yang hanya dapat digunakan untuk perdagangan di bursa, dan tidak banyak lagi, token Nollycoin dikandung dan dirancang sebagai kunci pas untuk produk berbasis Nollywood kami.

PROYEK MASA DEPAN NOLLY COIN SELANJUTNYA

1. Nollytainment Shopping Mall
Mall multi-vendor bertenaga Nollycoin untuk membeli dan menjual film Nollywood dan item terkait.

2. Nollytainment Mobile TV
Nolly Mobile TV akan menjadi platform TV yang akan mendorong konten seri web. Monetisasi akan Berbasis Koin.

3. Nolly Coin Vouchers
Peer akan dapat menukarkan NOLLY COIN melalui Film; Spa; Hotel; Acara langsung; Konferensi / Pelatihan dan Produk Mewah.

4.Nollytainment Tours
Pengguna akan dapat menukarkan Nollycoin mereka dengan Tiket, Hotel, Tabel Kasino, tiket film, Kupon di seluruh dunia.

Nah nah, gimana? cukup menjanjikan sekali bukan keuntungan jangka panjang yang ditawarkan oleh Nollycoin? Masih ragu untuk bergabung dan berinvestasi dengan Nollycoin? Jika Anda masih ragu, Anda dapat membaca Whitepaper Nollycoin dan bergabung dengan Grup Telegram NollyCoin jika Anda memiliki pertanyaan apapun.

Info lebih lengkap silahkan kunjungi:


.
My profile:
ETH address:
0xA6460C4FF0A704E20148f18031d19AFA4aa0edF9

Komentar