StopTheFakes - Platform Anti Pemalsuan & Pelanggaran Hak Cipta

Sekilas Tentang StopTheFakes

StopTheFakes layanan terdesentralisasi pertama di dunia untuk mendeteksi pemalsuan dan pelanggaran hak kekayaan intelektual, hak cipta, dan hak yang relevan. Proyek kami bertujuan untuk mempertemukan pemegang hak dan konsumen dalam perjuangan mereka melawan produk dan konten pembajakan. Perusahaan akan memiliki kesempatan untuk mendeteksi, melokalisasi dan mendokumentasikan pelanggaran hak-hak mereka dengan cepat dan efisien, dan konsumen yang taat hukum akan diberi imbalan atas bantuan mereka dalam memerangi pembajakan.

Pengenalan layanan desentralisasi berbasis Blockchain baru, yang bertujuan untuk mendeteksi pemalsuan dan pelanggaran hak kekayaan intelektual (HKI), yang dibangun di atas platform kontrak cerdas Ethereum. Ini adalah layanan blockchain yang sangat terjangkau dan user-friendly, yang memungkinkan semua orang untuk melacak dan merekam kasus penggunaan ilegal logo mereka, merek dagang atau kekayaan intelektual lainnya dan untuk mengambil tindakan cepat untuk menghilangkan pelanggaran tersebut.

Stop The Fakes dilengkapi dengan tokennya sendiri, yang merupakan satu-satunya metode pembayaran dalam kerangka kerjanya. Pelanggan hanya dapat menggunakan alat pembayaran ini untuk membeli untuk tujuan remunerasi. Jumlah token ini sangat terbatas.

Platform plagiarisme dan anti-pembajakan memanfaatkan keuntungan teknologi Blockchain yang prinsipnya menjamin perlindungan terhadap pemalsuan, sementara kontrak cerdas Ethereum menjamin pemenuhan komitmen yang dilakukan. Platform ini memberikan penghargaan kepada mereka yang melaporkan pelanggaran dengan memberikannya dengan cryptocurrency eksklusif platform. Platform ini juga menyediakan program rujukan afiliasi untuk memberi penghargaan kepada mereka yang mendatangkan investor baru ke program ini.

Sistem yang benar-benar transparan dan dapat diandalkan membantu dalam mentransfer data dari pengguna ke pemegang hak. Ini memfasilitasi infrastruktur yang diperlukan dan menyatukan mereka yang menunjukkan minat dalam mempelajari tentang pelanggaran hak-hak mereka dan mereka yang memberikan informasi ini karena lokasi geografis mereka atau faktor lainnya. Dengan cara ini, dipastikan bahwa pelanggan membayar penyedia dan mempertahankan sebagian dari remunerasi sebagai biaya komisi.

Di bawah ini merupakan solusi utama yang StopTheFakes berkomitmen untuk menawarkan kepada pelanggannya:
  • Menyediakan pemegang hak dan pelanggan yang tepat dengan sistem komunikasi yang andal
  • Melindungi konsumen dan membebaskannya dari tanggung jawab yang berlebihan
  • Memberi pemegang hak kesempatan untuk menghasut konsumen dan mendapatkan hadiah
  • Menciptakan sistem yang benar-benar mengesampingkan kemungkinan untuk bermain-main dengan hasilnya

Bagaimana cara kerja STF?

Tujuan utama layanan ini adalah untuk menelusuri logo, merek dagang, dan nama merek yang digunakan secara tidak sah dan untuk mencari tahu produk palsu serta pelanggaran hak kekayaan intelektual lainnya. Ini tidak terbatas pada batas-batas teritorial dan dapat diakses oleh pengguna dari negara mana pun. Berikut ini adalah cara-cara fungsi STF:
  • Pemilik IP, juga dikenal sebagai "peminta" mengajukan permintaan dengan menentukan kueri penelusurannya termasuk logo, merek, elemen gaya tanda tangan, dll.
  • Kemudian berikan penjelasan tentang bagaimana dan di mana mereka percaya bahwa IP mereka dilanggar dan bukti apa yang mereka cari.
  • Sebuah jaringan "pelaku" kemudian memilih permintaan untuk menyelidiki dan mencari pelanggaran IP berdasarkan lokasi geografis, waktu, bahasa, dll. Para pelaku kemudian mentransfer kiriman ke sistem dengan bukti, mungkin oleh aplikasi seluler, dan setelah itu pengajuan adalah disaring untuk memastikan apakah itu terdiri dari masukan yang buruk, apa pun yang terjadi, pengajuan tersebut kemudian diteruskan ke pemohon untuk validasi dan penegakan potensial.
  • Para pelaku tidak mengungkapkan identitasnya kepada semua kecuali STF.

Lalu, Siapa yang akan diuntungkan?

Pelanggaran HKI (hak kekayaan intelektual) adalah tindakan kriminal dan dapat dihukum berdasarkan undang-undang. Namun, dengan platform STF, mudah untuk melacak dan mengurangi kegiatan kriminal. Semakin efektif pertarungan ini menjadi semakin banyak pembayaran yang harus dilakukan oleh pelaku.

Dengan cara ini, itu akan mengarah pada penurunan yang cukup besar dalam tingkat kejahatan dalam domain kekayaan intelektual.

Berikut adalah mereka yang akan diuntungkan dari StopTheFakes:
  • Pemegang hak
  • Produser dan ritel, pemilik merek
  • Pemilik jaringan (afiliasi, waralaba)
  • Studio film
  • Pengembang dan penerbit game komputer
  • Musisi dan label
  • Pemegang hak independen
Selain itu, layanan ini juga akan tersedia bagi semua orang yang memiliki hak untuk:
  • Logo
  • Merek dagang
  • Tanda TM
  • Nama-nama merek
  • Foto-foto hak cipta
  • Pengembangan perancang
  • Lukisan atau gambar asli lainnya
  • Paten untuk penemuan
  • Video
  • Perangkat lunak
  • Konsumen
  • Pemerintah
  • Organisasi publik
Jadi, ambil gambar, buat video atau tangkapan layar pelanggaran dan dapatkan imbalan!


Info Token StopTheFakes

Stop The Fakes, disingkat STF, adalah token utilitas, yang dibuat khusus untuk memastikan fungsionalitas layanan platform. Ini adalah token berbasis Ethereum yang dapat digunakan peserta untuk mengirim dan menerima sinyal yang menginformasikan pelanggaran. Perusahaan akan menerbitkan total 29.000.000 token, dan tidak memiliki rencana untuk penerbitan tambahan atau berulang. 1 Ethereum akan setara dengan token 2400 STF.

Token STF digunakan oleh pemohon untuk membayar layanan proyek mulai dari biaya komisi untuk peringatan ke generasi pengaduan, penyediaan data yang diperoleh setelah analisis Big Data, dll. Ini dapat dikonversi ke fiat atau cryptocurrency lainnya. Ini memungkinkan pemohon untuk mengakses Big Data dan analisis yang didirikan di atasnya. Perlu dicatat bahwa token ini tidak berfungsi sebagai alat investasi. Pemegang hak yang membeli token selama Penjualan pra-penjualan / token dan menggunakannya untuk memanfaatkan layanan perusahaan akan diberi diskon ekstra.

Token STF akan tersedia untuk dibeli baik di dalam layanan (melalui Coinbase) dan di sejumlah pasar saham (misalnya, Bitfinex, Poloniex, Kraken, dll.). Pada saat yang sama, biaya token di dalam layanan tidak akan berbeda dengan yang ada di pasar saham.

Sebagai imbalannya, Doer yang telah menerima remunerasi untuk Peringatan juga akan diberi token STF. Ia kemudian akan dapat menukar mereka di pasar saham atau di dalam layanan.

Semakin banyak jumlah Peminta dan Pelaku meningkat; lebih banyak akan meningkatkan permintaan dan pertumbuhan selanjutnya dari token STF, sebagai hasilnya meningkatkan pergantian token pada setiap tahap.

Dengan demikian, fungsi inti token token STF adalah bahwa Pemohon membayar biaya dan biaya komisi Pelaku.

Penjualan token akan berlangsung mulai 21 Maret 2018 ((12:00 PM NYC Time, UTC -5) dan akan berlangsung hingga 21 April 2018 (12:00 PM NYC Time, UTC -5). Selama penjualan token, 20 271 000 token akan tersedia. Ini telah menetapkan batas minimum 1 671 000, dan mata uang yang diterima adalah ETH, BTC. Sisa dari rincian, seperti nilai tukar token, jumlah transaksi minimum di Ethereum dan Bitcoin akan seperti itu adalah selama presale STF.
Bonus selama penjualan token :
  1. Hari 1 — plus 15 persen
  2. Hari 2 hingga 10 - ditambah 10 persen
  3. Hari ke 11 hingga 20 - plus 5 persen
  4. Hari 21 hingga 31 - tidak ada diskon

Nah, gimana? merasa lebih aman bukan menggunakan platform dari StopTheFakes?
Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan gabung dengan Grup Telegram, disana Anda bebas bertanya seputar Produk StopTheFakes. Anda juga dapat membaca whitepaper disini.


.
My profile:
ETH address:
0xA6460C4FF0A704E20148f18031d19AFA4aa0edF9

Komentar