CryptF - Sebuah Kriptokurensi yang Didukung Oleh Saham dan Obligasi

Apa it CryptF ?

Ekonomi kripto sekarang masih bisa dianggap sebagai "bayi" karena asetnya tidak merata bernilai sekitar 150 miliar dolar AS. Transmisi mata uang kripto yang relatif rendah telah menyebabkan simpati terhadap manipulasi harga dan ketidakstabilan berturut-turut. Meskipun ini memberikan kesempatan pertumbuhan kekayaan yang sangat cepat, namun juga meningkatkan risiko kerugian finansial yang signifikan. Saat ini, hanya sejumlah kecil alat yang belum tersedia secara ekstensif untuk mengurangi risiko.

CryptF menciptakan bukaan untuk setiap pemegang mata uang kripto untuk berinvestasi di saham perusahaan yang paling penting dan juga kesempatan untuk berinvestasi pada obligasi negara-negara berkembang. CryptF menyediakan satu set token Crypto dan koin yang didukung oleh saham dan obligasi bergambar. Setiap token / koin terprogram untuk menentukan sekuritas dan dijamin memiliki biaya yang sama. Membeli dan menjual token / koin CryptF adalah yang paling artless dan murah yang merupakan alternatif untuk trading di bursa saham biasa.

Untuk Apa sih Token CryptF?

Token CryptF memungkinkan pemegang token untuk menerima pengiriman sebagian dari keuntungan yang diperoleh sebuah perusahaan. Token ini diperkirakan akan diperdagangkan secara spontan di bursa kripto dan tanpa hambatan antara kriptowallet yang terpisah. Harus diingat, bagaimanapun; token itu bukan keamanan. Pendapatan CryptF terdiri dari pendapatan yang berbasis komisi baik dari transaksi pembelian koin atau pembelian koin dan mendapatkan komisi untuk layanan koin dan juga dukungan. Yang kedua tergantung pada pengeluaran operasional inklusif, yang dihitung setiap hari namun dibatasi 1,95% per tahun (per tahun).

Masalah / Hambatan dan Gimana sih Cara CryptF Dapat Membantu?

Nilai sebenarnya dari Mata Uang Crypto terletak pada fitur desentralisasi dan independensi yang diberikannya kepada masyarakat. Namun, pasar berkonsentrasi pada sesuatu yang sama sekali berbeda dari hal di atas, karena diorganisir oleh perusahaan besar, keputusan yang bersifat politis, dan operator. Dengan bangkitnya mata uang kripto, semakin banyak orang mulai bergantung padanya. Fenomena ini telah menempatkan sebuah lubang besar di pasar dunia dan akan berubah di masa depan. Ini telah meresahkan sistem konvensional dan sudah diatur sebelumnya di mana dunia berfungsi dengan menyediakan platform bagi para investor berani yang menunggu investasi di pasar yang tidak berada di bawah kendali entitas tertentu. Pasar sebelumnya telah mengungkapkan bahwa mata uang yang terdesentralisasi berada di sini untuk tinggal.

silahkan simak video berikut untuk penjelasannya:



  1. Membantu dalam melakukan penawaran umum melalui pers: Undang-undang sekuritas membatasi sebagian besar pembiayaan usaha tradisional hanya kepada investor yang terakreditasi dan melarang pemasaran secara terbuka untuk menaikkan permintaan. Jika penawaran ini diketahui siapa saja yang memiliki koneksi internet, itu akan membakukan usaha investasi yang mungkin atau mungkin tidak menguntungkan.
  2. Token CryptF adalah Cairan di Alam: selama ada pertukaran kripto operatif, token jauh lebih berbohong daripada persediaan perusahaan swasta. Karena pasar kripto lebih tembus pandang dan sejatinya sejernih kristal, Anda dapat dengan mudah melihat harga aset di seluruh dunia hampir mendekati waktu sebenarnya. Pasar ekuitas dari setiap Perusahaan Swasta sebagian besar atau sama sekali tidak likuid dan agak kaku atau tidak berubah. Lebih dari transaksi yang memang terjadi kebanyakan rumit, lamban dan cukup besar.
  3. Mudah Dibayar: Token CryptF dapat dibeli dengan mudah daripada mendapatkan saham dan / atau obligasi di bursa efek tradisional.
  4. Harga token selalu sesuai dengan nilai sekarang dari investasi lain yang terkait: Dengan 0,01 harga koin minimum sebagai jumlah pembelian minimum, investasi pada saham dan obligasi yang dimiliki secara luas; yang menjadi semakin banyak tersedia dan terjangkau.
  5. Fleksibilitas: Membeli token CryptF memungkinkan Anda untuk "memarkir" aset kripto Anda semudah beberapa menit dan selama yang Anda suka. Fleksibilitas yang ekstrem, yang merupakan ciri khas semua mata uang kripto, bukan lagi yang perlu dikhawatirkan.
  6. Kerahasiaan: Audit yang konsisten dan informasi yang terinvestasi oleh broker memastikan kejelasan menyeluruh atas akun sekuritas CryptF.
  7. Koin CryptF diproduksi dengan duplikasi fisik: obligasi dan saham yang terkait dengan koin hasil investasi diperoleh oleh CryptF untuk memastikan bahwa harga koin atau token sesuai dengan harga saham dan harga pasar obligasi sekarang. ~ Anda juga dapat menemukan analisis ICO lainnya seperti FinTab dan menganalisis bagaimana hal ini membantu.

Fitur Apa Saja yang Ditawarkan CryptF?

Harga koin terprogram dengan nilai pasar sekuritas terkait saat ini.
Koin CryptF memungkinkan Anda berinvestasi ke segmen pasar, yang ditunjukkan oleh seperangkat derivatif tetap koin yang terkait dengannya.

CryptF menghadirkan seperangkat cryptocoins yang didukung oleh saham dan obligasi blue-chip. Setiap koin terprogram dengan sekuritas tertentu.
1. CFIT koin. Saham dari 5 perusahaan teknologi AS teratas
2. koin CFBND. Obligasi dengan yield tinggi internasional.
3. koin CFGM. Saham penerbit game terbesar.

Mengapa CryptF Berbeda dari Kriptokurensi Lain ?

Berikut adalah alasan mengapa Anda harus berinvestasi di CryptF:
  • CryptF menciptakan cara menghasilkan uang dan dapat diandalkan untuk berinvestasi dalam mata uang kripto. Hal ini dilakukan dengan membiarkan investor memasukkan uang ke salah satu dari tiga Cryptofcoins atau dengan koin pelengkap yang memberi investor, akses terhadap obligasi dan juga saham baru.
  • Investasi di CryptF mempercepat pemasaran terencana yang diperlukan untuk pertumbuhan dan pertukarannya. Dana yang telah dibangkitkan dimanfaatkan untuk menghasilkan produk CryptF, menghasilkan substruktur, membangun perdagangan pertukaran kripto, dll.
  • 40 persen dari keuntungan yang dicapai harus didistribusikan secara konsisten di basis triwulanan di antara semua pemegang token.
Selain itu, token CRFT tidak dihentikan dan seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pemilik token ini memperolehnya setiap tiga bulan. Setiap token direlokasi menggunakan "CRFT smart-contract" ke ETH. Setelah kesimpulan ICO, token yang telah terjual diperdagangkan secara spontan di bursa kripto. Jika token tak terjual tertentu tetap ada, biasanya memang sudah selesai. Harga token awal adalah 0,01 ETH per token. Sementara ICO sedang dilakukan, 21% token disisihkan oleh organisasi, 70% dibuat untuk penjualan dan 9% dipelihara di "kolam tim".

Akhirnya, mereka menyediakan metode perdagangan sederhana dan pengganti pasar saham konvensional. Dengan menggunakan CryptF, pengguna bisa menjangkau pasar transnasional termasuk pasar seperti Jepang, Inggris, dan Amerika Serikat. Selanjutnya, investasi tersedia secara cuma-cuma untuk setiap atau semua jumlah investor dan sesuai dengan apa yang disukai investor.

Nah, mantap sekali kan CryptF? Baca juga Whitepaper dan gabung Grup Telegram CryptF jika Anda memiliki pertanyaan apapun seputar CryptF.

.
.
My profile:
ETH address:
0xA6460C4FF0A704E20148f18031d19AFA4aa0edF9

Komentar