Arcona - Ciptakan Tanah Digital Impian Anda Dengan Teknologi Augmented Reality

Tentang Arcona

Arcona adalah ruang informasi yang menyatukan dunia maya dan dunia nyata. Hal ini didasarkan pada platform yang secara otomatis menghasilkan lapisan augmented reality di permukaan planet ini. Ini memungkinkan Anda untuk menginstal dan mengelola konten virtual dari jarak jauh.

Ekosistem Arcona menciptakan Tanah Digital - lapisan Augmented Reality yang menyatukan dunia fisik dan maya ke dalam satu lingkungan informasi yang sangat terkait dengan dunia nyata kita. Ini dirancang untuk pengalaman interaktif pengguna sehari-hari dengan konten multimedia realita campuran ditambah virtual dan nyata di lokasi dunia nyata.

Kami mewakili ekosistem global augmented reality, yang dibangun di atas teknologi blockchain. Kami menggabungkan dunia nyata dan maya untuk menciptakan Digital Land - lapisan Augmented Reality. Ini adalah lingkungan yang terbentuk secara unik, sangat terkait dengan dunia kita. Ini dirancang untuk pengalaman interaktif pengguna sehari-hari dengan konten multimedia di lokasi dunia nyata. Di Tanah Digital ini, siapapun bisa menyewa sebidang tanah dan mulai berbisnis di seluruh dunia tanpa harus meninggalkan kantornya. Arcona telah dirancang untuk menggabungkan AR di semua bidang bisnis dunia nyata. Ekosistem dapat menerapkan dan memiliki dampak yang besar pada real estat, pariwisata, game, media, periklanan, pendidikan, industri seni, dan lain-lain. Kemungkinan tidak terbatas!

Ciptakan Tanah Digital Anda Sendiri

Tanah digital merupakan aset utama ekosistem Arcona, yang dibangun berdasarkan prinsip blockchain. Aturan penggunaan lahan dijelaskan dalam kontrak cerdas Ethereum. Anda bisa membeli lot Anda sendiri dengan ditukar dengan token arcona standar ERC20.

Mengapa Anda harus membeli tanah digital? Memiliki banyak Digital Land merupakan pengalaman menarik bagi orang yang kreatif dan bisnis yang menguntungkan bagi pebisnis. Anda dapat mengubah dunia di halaman di depan rumah Anda atau membuat proyek komersial yang serius ribuan kilometer jauhnya dari Anda, di benua lain.

Tanahmu - peraturanmu Setiap banyak tanah digital dikaitkan dengan lokasi tertentu di dunia fisik. Ini adalah tempat di mana Anda akan menarik banyak orang untuk berbagi dengan mereka hasil pekerjaan Anda.

Mengatur acara, pertunjukkan dan presentasi, membuat game, membuka toko virtual. Tanah digital adalah milik Anda, aturlah sesuai selera Anda.

Anda benar-benar membutuhkan Digital Land jika Anda ingin membuat proyek online kenyataan tambahan dimanapun di dunia ini.


Lalu apa sih fitur yang ditawarkan oleh Arcona ?

Untuk dapat mewujudkan semua keinginan Anda, tentu saja Arcona memiliki beberapa fitur yang akan memudahkan Anda untuk mengontrol dan mengatur Digital Land Anda. berikut fiturnya :
  • Setup jarak jauh. Arcona memungkinkan untuk menempatkan proyek virtual di manapun di dunia dan memilih tempat yang paling populer dan dikunjungi.
  • Membangun dan berdagang. Pasar dunia terbuka di ekosistem Arcona. Hal ini dimungkinkan untuk membeli, menjual, menyewakan Digital Land.
  • Properti yang aman. Kontrak cerdas di blokir, menjamin perlindungan hak cipta dan hak milik. Sistem mengotomatisasi pembayaran royalti ke pembuat konten, dan menyewakan kepada pemilik aset digital.



Mengapa Anda Harus Memiliki Tanah Anda Sendiri?

Idealnya, tanah digital dengan augmented reality akan mempersatukan dua dunia, dan program baru akan tersedia untuk digunakan oleh semua orang. Properti digital akan tersedia untuk disewa di platform AR, terutama di antara mereka yang ingin menggunakannya untuk melakukan bisnis. Intinya, tanah digital menyerupai tanah di dunia nyata, dan karena itulah siapa pun dengan itu akan bisa menyewanya.

Selain itu, semua yang dilakukan di platform akan dipantau dari jarak jauh. Ini akan sangat mudah dan nyaman bagi siapa saja di dunia ini, termasuk mereka yang sedang dalam perjalanan. Akhirnya, siapa pun yang memegang token Arcona Augmented Reality berbasis ERC20 yang didambakan akan dijamin pembayaran sewa reguler untuk aset mereka saat lahan tersebut digunakan oleh program AR lainnya di dalam ekosistem.

Pasar AR

Pasar tidak terlalu rumit dan bertujuan untuk memanfaatkan penerimaan teknologi AR yang semakin meningkat. Untuk memasukkannya ke dalam perspektif, dunia kenyataan maya dan kenyataan yang meningkat diperkirakan akan bernilai $ 150 pada tahun 2020. Perusahaan chip biru yang dipimpin oleh Google, Facebook dan Apple semuanya 'berperang' mengenai korporasi mana yang terbaik untuk dipajukan. teknologi ini.

Ini tentu saja adalah alasan mengapa setiap bisnis berdesak-desakan untuk mendapatkan sedikit teknologi ini dan sampai batas tertentu keberhasilan ICO Arcona ini. Tapi itu tidak berarti startups dan usaha kecil telah ditinggalkan.


Dengan Arcona, Anda bisa membeli, menjual, menyewakan dan menyewakan real digital. Ini sama seperti tanah nyata, tapi dalam arti digital. Seperti dunia paralel dalam fase yang berbeda dibandingkan dengan dunia nyata kita (sekarang Anda mengerti hubungan sci fi).

Tanah digital bisa disewa oleh individu dan bisnis. Mari kita ambil contoh pemilik restoran. Dia bisa menyewa tempat di Arcona yang sesuai dengan restoran aslinya. Seorang pengguna yang mengunjungi restorannya di augmented reality of Arcona akan dapat melihat restoran tersebut dalam bentuk digitalnya. Pemilik bisa memiliki menu dan gambar makanan di dekat dan di sekitar restorannya.

Ini membuka dunia (praktis) tanah yang bisa Anda sewa, sewa dan jalankan iklannya. Pada kenyataannya, ruang yang sebenarnya mungkin macet dengan bangunan, rumah dan iklan lainnya, namun hal itu tidak berpengaruh pada kawasan Arcona Anda.

Anda bisa, tidak hanya menjalankan iklan di Arcona, tapi juga menggunakannya sebagai platform untuk menjual barang dan jasa Anda. Jika Anda penjual, katakanlah, furnitur, Anda bisa menyewa ruang, mengunggah gambar 3d dari furnitur dan calon pembeli Anda dapat memeriksa produk Anda secara rinci.

Anda bisa menjalankan iklan Anda di tempat pengguna Arcona sering berkunjung. Iklan murah dan kemudahan praktis menempatkan iklan tersebut di tempat manapun berarti lebih menjangkau calon klien. Orang mungkin berpendapat bahwa teknologi VR dan AR masih dalam tahap awal dan menghabiskan modal pada iklan di Arcona tidak akan mungkin dilakukan. Namun, kecepatan pengembangan dan jumlah investasi yang dilakukan di AR sangat besar. Perusahaan besar seperti Google Alphabet's dan Facebook memiliki departemen yang tepat dengan anggaran yang serius untuk mengatasinya.

Detail Token

Ekosistem Arcona berjalan di platform Ethereum. Dalam sistemnya sendiri, satu-satunya cara transaksi adalah token ARCONA. Token ini menjalankan pra ICO-nya seperti sekarang. Kampanye penjualan berakhir pada akhir Februari 2018. koin ARCONA hardcapped di 50 juta, sehingga Anda dapat yakin bahwa tidak akan ada inflasi yang terlibat seperti Bitcoin dan Ethereal. Anda bisa mengunjungi situs web mereka dan mendaftar untuk membeli token.


Nah gimana nih? proyek yang cukup menjanjikan sekali bukan untuk masa depan Anda ? jika Anda membutuhkan informasi lebih mengenai Arcona, Anda dapat bergabung di Grup Telegram Arcona, disana Anda dapat dengan bebas untuk bertanya tentang apapun mengenai Arcona. berikut juga kami lampirkan beberapa link yang mungkin Anda butuhkan.


.
.
My profile :
ETH address :
0xA6460C4FF0A704E20148f18031d19AFA4aa0edF9

Komentar