Pitch - Peluang Masa Depan Bagi Pengusaha & Perusahaan Pemula


Sekilas Tentang Pitch

Pitch bertujuan untuk mengubah cara kita menyimpan penjualan token. Perusahaan telah membuat aplikasi yang menyediakan perusahaan startup dengan cara baru untuk mendapatkan modal dan eksposur.

Tujuan keseluruhannya adalah menggabungkan manfaat kampanye ICO crowdfunding dengan pemaparan penggalangan modal ventura. ICO adalah cara yang bagus untuk pemula untuk menghasilkan uang - namun mereka tidak sering memberikan paparan kepada investor institusi atau pakar bisnis. Penggalangan dana modal ventura tradisional, sementara itu, telah dikritik karena eksklusivitasnya yang eksklusif.

Dengan pemikiran tersebut, Pitch memungkinkan pengusaha untuk meluncurkan penjualan token dan menjual sebagian token melalui penawaran langsung ke pakar bisnis berpengalaman. Penonton ahli bisnis langsung yang terlibat dapat berpartisipasi aktif dalam obrolan, meninggalkan pertanyaan dan komentar mereka sendiri selama pertandingan berlangsung. Mereka kemudian dapat dengan mudah membeli token untuk setiap proyek yang menarik perhatian mereka.

Secara keseluruhan, Pitch mengklaim bahwa aplikasinya adalah "satu-satunya tempat yang bisa dilakukan oleh pengusaha dan pemula untuk menarik investor."

Platform Pitch Live secara sistematis akan menghubungkan start-up dan pengusaha dengan investor melalui live video. Daripada ekuitas di perusahaan, pengusaha akan dapat mengajukan tolok ukur berbasis blockchain kepada investor yang menggunakan platform live Pitch.

Platform ini akan menciptakan peluang bagus bagi pengusaha dan usaha start up yang ingin menjual token mereka untuk mengumpulkan dana bagi perusahaan dan produk mereka.

Bagaimana Platform Pitch Live Bekerja?

Pitch Live Platform memungkinkan pengusaha membuat ringkasan menarik dari perusahaan atau produk mereka. Investor dapat melihat-lihat melalui platform untuk menemukan proyek yang mereka minati. Investor dapat mengundang pengusaha untuk menyampaikan ide mereka secara langsung melalui platform yang mudah digunakan ini untuk penjualan token potensial. Pengguna lain dari platform live pitch dapat menonton nada sebagai anggota audiens selama siaran langsung. Pitch akan disiarkan ulang ke Facebook live dan YouTube.

Tujuannya adalah mengurangi gesekan dan meningkatkan efisiensi bagi semua pihak yang terlibat dalam proses penjualan token, termasuk perusahaan startup dan pengusaha, pengguna, dan investor.

Inilah proses dasar yang bisa Anda gunakan untuk berinteraksi dengan platform Pitch:
  • Pengusaha dan startups mengirimkan informasi tentang proyek yang mereka inginkan untuk Pitch
  • Investor memilih startups mana yang mereka inginkan untuk ditayangkan (yaitu perusahaan pemula mana yang ingin mereka tayangkan live / pitch dengan)
  • Audiens menonton startups pitch kepada investor yang tinggal
  • Pemirsa dan investor dapat membeli token dari proyek selama siaran langsung
  • Ini seperti Shark Tank yang dicampur dengan Kickstarter dan cryptocurrencies. Platform ini menawarkan peningkatan keterlibatan pemirsa, sementara pada saat yang sama memberi akses mudah kepada pengusaha dan pemula untuk mendapatkan investor, pakar bisnis, dan pemirsa langsung.

Seperti yang dijelaskan oleh situs Pitch, "Ini akan memberi masa depan penjualan token untuk proyek dengan segala ukuran."

Di sisi pengguna, pengguna dapat mendownload aplikasi Pitch, lalu menyoroti perusahaan yang ingin mereka pelajari. Pengusaha di balik penjualan token menerima pemberitahuan bahwa calon pelanggan potensial ingin berbicara dengan perusahaan. Pada titik ini, pengusaha bisa langsung tinggal dengan calon investor online. Pengikut masing-masing pengguna juga diberi tahu sehingga mereka bisa menyetelnya.

Versi beta dari platform Pitch Investors Live saat ini tersedia untuk diunduh dari toko aplikasi iOS. beberapa fitur tidak tersedia tanpa penggunaan kredit. Saat ini, apl menggunakan token non-blockchain dan non-ERC20: mereka sangat sederhana, tolok ukur non-blockchain yang dikelola oleh backend Web Pitch dalam database biasa.


Platform live pitch tersedia di toko APP iOS dan ini bertujuan untuk mengurangi gesekan antara investor dan start-up yang ingin mengumpulkan uang untuk proyek mereka melalui penjualan token. Proyek ini memberdayakan pengusaha untuk terhubung dengan investor, pakar bisnis, dan pemirsa langsung.

Platform yang mudah digunakan akan memperkuat masa depan penjualan token untuk proyek bisnis dengan berbagai ukuran dan bentuk. Ini adalah satu-satunya platform di seluruh dunia yang memastikan bahwa wirausahawan dapat menyampaikan gagasan bisnis atau produk mereka melalui video langsung dan beberapa investor.

Apa yang tujuan dari perbaikan platform ini?

Platform ini dimaksudkan untuk melakukan perbaikan seperti desentralisasi, mekanisme pembelian token dalam aplikasi, dan penghargaan bagi kontributor.

1. Desentralisasi
Waktu transaksi perlu dijaga agar bisa memberikan pengalaman pengguna yang berkualitas. Platform saat ini ada dan didukung oleh infrastruktur terpusat. Tim pengembangan inti yang terkait dengan proyek ini akan memindahkan bagian tambahan dari aplikasi ke dalam kontrak blockchain sehingga semua fungsi dan operasi akan berjalan secara transparan.

2. Mekanisme pembelian token dalam aplikasi
Kemampuan pengguna untuk membeli token pada platform ini adalah salah satu fitur terpenting yang harus diimplementasikan dalam proyek inti ini. Startups dan pengusaha akan mengalokasikan token untuk dijual melalui kontak penjualan kerumunan mereka sendiri.

3. Hadiah untuk kontributor
Ini akan diperlukan untuk memiliki ahli memberikan analisis yang berguna dari penjualan ICO oleh pengusaha menggunakan platform live pitch untuk tujuan menarik perhatian ke platform. kumpulan token akan disediakan untuk memberi kontribusi para ahli guna memberi insentif kepada para pakar untuk berpartisipasi dalam platform ini.

Sebagian kecil token akan diberikan kepada individu yang akan memberikan wawasan melalui komentar informatif. Hadiah ini akan diberikan selain penghargaan bagi para ahli yang "tinggal" di panggung dan secara efektif menyelidiki Startups dan pengusaha yang menjual token di platform ini.

Detail Harga dan Penjualan Token

  • Platform ini akan dirilis pada ERC-20 token di bawah simbol "PITCH".
  • Token ini akan menjadi sarana utama untuk membeli layanan dari platform saat ini dan yang akan datang.
  • Pasokan tetap 1,618 miliar token akan dibuat oleh tim pengembang di belakang proyek ini.
  • Token tidak akan dapat diperdagangkan sampai penjualan token selesai.
  • Tanggal mulai: 28 Februari 2018.
  • Tanggal berakhirnya ICO: 31 Maret 2018.
  • Platform: Ethereum.
  • Pembayaran diterima di ETH dan BTC.
Pitch menciptakan pasokan tetap 1,618 miliar ERC20 PITCH token.

Perusahaan menawarkan 20% token selama crowdsale melalui 8 ronde, dengan masing-masing putaran menawarkan jumlah token yang sama. 40,45 juta token tersedia di setiap putaran, dengan total 323,6 juta tersedia selama seluruh penjualan token.

30% dari total token supply dicadangkan untuk emisi ke para ahli dan investor yang berpartisipasi. Setiap tahun, 20% dari pasokan yang tersedia harus dipancarkan. Karena pasokan yang tersedia akan turun 20% setiap tahun, misi juga akan turun sebesar 20%. Penghargaan akan didasarkan pada beberapa faktor, termasuk pendapat masyarakat mengenai kinerja, frekuensi partisipasi, dan pengikut pengguna.

5% dari total persediaan token terjual sebelum penjualan token senilai $ 20 juta. 20% dicadangkan untuk operasi (pengembangan bisnis, insentif mitra, dan inisiatif pemasaran), dan 25% disediakan untuk tim, penasihat, pengacara, dan karunia.

Penjualan token PITCH dimulai pada awal Maret 2018.

Bagaimana cara membeli token PITCH?

  • Peserta akan mengirimkan token Ethereal ke alamat kontrak penjualan token dari platform PITCH untuk membeli PITCH selama penjualan token.
  • Ini akan ditampilkan di halaman arahan platform. Tim pengembangan inti akan segera mentransfer token ERC-20 ke alamat yang sama yang mengirim ETH.
  • Investor yang tertarik akan diajak membeli token hanya setelah mereka meninjau dan menerima identitas mereka.

Distribusi token

  • 30% dari token akan dikeluarkan sebagai penghargaan lapangan.
  • 20% token akan dikeluarkan untuk melaksanakan pengembangan bisnis, insentif bagi mitra, inisiatif pasar.
  • 25% token akan dikeluarkan untuk penjualan token ICO
  • 25% dari token akan dikeluarkan untuk tim, penasihat, legal dan program bounty

Tim Pitch


Gabung dengan Pitch sekarang juga, dan berpartisipasilah dalam penjualan token tahap-1.
Anda dapat bergabung dengan Grup Telegram Pitch jika Anda memiliki pertanyaan apapun seputar Pitch. Anda juga dapat membaca whitepaper disini. Link tambahan yang bisa Anda kunjungi :


.
.
My profile:

ETH address:
0xA6460C4FF0A704E20148f18031d19AFA4aa0edF9

Komentar